Dekan Fakultas Syariah UIN Bukittinggi Sambut Kunjungan Dekan UIN Salatiga Bersama Rombongan


Rabu, 14 Juni 2023, Dekan Fakultas Syariah UIN Sjech M. DJamil Djambek Bukittinggi, Dr. Nofiardi, M.Ag. menyambut kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Salatiga yang dipimpin langsung oleh Dekan, Prof. Dr. Ilyya Muhsin, SHI., M.Si. Kunjungan yang bertajuk Studi Banding ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Fakultas Syariah.

Dalam sambutannya, Dr. Nofiardi, M.Ag menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan yang dilakukan oleh Prof. Dr. Ilyya Muhsin, SHI., M.Si. “Kami dari Fakultas Syariah UIN Bukittinggi sangat bersyukur degan adanya kunjungan dari Fakultas Syariah Salatiga. Terimakasih kepada Pak Dekan, Bapak Prof. Dr. Ilyya Muhsin, SHI., M.Si. yang sudah memilih Fakultas Syariah UIN Bukittinggi sebagai tempat yang dikunjungi dalam kegiatan studi banding ini. Kami banyak belajar juga kepada UIN Salatiga yang sudah banyak berkembang, terutama dalam pengelolaan jurnal ilmiah.” Ujar Pak Dekan

Prof. Dr. Ilyya Muhsin, SHI., M.Si. juga menyampaikan terimakasih atas sambutan luar biasa dari Fakultas Syariah UIN Bukittinggi. “Terima kasih kepada Dekan Fakultas Syariah UIN Bukittinggi yang sudah menyambut kami dengan sambutan yang luar biasa seperti ini. Saya didampingi oleh dua orang pengelola Jurnal Ijtihad, yaitu Dr. Muhammad Chairul Huda, MH selaku Editor in Chief dan Endang Sriani, M.H. selaku Meneging Editor. Beliau berdua inilah yang berbagi tugas dalam pengembangan Jurnal Ijtihad.” Ujar Prof Ilyya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi santai seputar pengeolaan jurnal yang berhasil dilakukan oleh Jurnal Ijtihad, yang dimiliki oleh Fakultas Syariah UIN Salatiga. Setelah diskusi santai, acara ditutup dengan pendatanganan MoU antara Fakultas Syariah UIN Sjech M. DJamil Djambek Bukittinggi dengan Fakultas Syariah UIN Salatiga dan foto bersama.

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Dekan I, Dr. Dahyul Daipon, M.Ag., Kabag TU Fakultas Syari’ah, Drs. Zoher Ahmad, MH., Kaprodi, Sekretaris Prodi dan staf di selingkup Fakultas Syariah. Turut hadir juga Dr. H. Edi Rosman, S.Ag., M.Hum selaku dosen yang sudah malang melintang di dunia penulisan jurnal ilmiah. (Tim Redaksi FSyar)