H. M. Ridha, Lc., M.Ag., Kaprodi HPI UIN Bukittinggi Jadi Narasumber Workshop Kurikulum Prodi HPI STAIN MADINA

Kamis, 27 Oktober 2022, Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam (HPI) UIN Sjceh M. Djamil Djambek Bukittinggi, H. Muhammad Ridha, Lc., M.Ag. mendapatkan amanah untuk menjadi Narasumber pada agenda Workshop Kurikulum Program Studi Hukum Pidana Islam (HPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN MADINA).

Kedatangan H. M. Ridha, Lc., M.Ag. disambut langsung oleh Ketua STAIN MADINA, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. yang baru dilantik menjadi Ketua STAIN MADINA 27 April 2022. Amanah ini tidak disia-siakan oleh H. M. Ridha, Lc., M.Ag. untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang kurikulum Prodi HPI dan proses akreditasi Prodi HPI UIN Bukittinggi dengan Prodi HPI STAIN MADINA yang baru saja dibuka Tahun Akademik 2022-2023 ini.

Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., yang sama-sama lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir dengan H. M. Ridha, Lc., M.Ag,. ini mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ka.Prodi HPI UIN Bukittinggi ini. Beliau menyampaikan harapan kepada H. M. Ridha, Lc., M.Ag. “Semoga kita bisa berkolaborasi kedepannya sesama Prodi Hukum Pidana Islam Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri untuk mencapai Akreditasi Unggul.” Ujarnya.

Dikesempatan lain, Dekan Fakultas Syariah UIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag. mengungkapkan rasa bangganya atas amanah yang diberikan oleh STAIN MADINA kepada salah satu Ketua Prodi di Fakultas Syariah UIN Bukittinggi. “Semoga Prodi HPI STAIN MADINA bisa menimba ilmu dan pengalaman dari materi yang disampaikan oleh Ka.Prodi HPI UIN Bukittinggi.” Ungkap Pak Dekan

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh H. M. Ridha, Lc., M.Ag. untuk penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Prodi HPI UIN Bukittinggi dengan Prodi HPI STAIN MADINA. (Tim Redaksi FSyar)