Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi Buka Secara Resmi Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi di Lingkup Fakultas Syari’ah

Senin, 18 Oktober 2021, Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag. membuka secara resmi Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi di lingkup Fakultas Syari’ah. Pembukaan AMI dihadiri oleh Tim Auditor dari Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Bukittinggi, Dr. Iiz Izmuddin, MA. dan Elfiani, SH., M.Hum, Kabag. TU Fakultas Syari’ah, Drs. Zoher Ahmad, MH., Ketua dan Sekretaris Prodi serta staff di lingkup Fakultas Syari’ah.

Pembukaan AMI Prodi di Fakultas Syari’ah diselenggarakan di Ruangan Dekan Fakultas Syari’ah. Dalam sambutannya, Dr. H, Ismail, M.Ag. menyampaikan harapannya dari penyelenggaraan AMI ini. “Semoga dengan adanya AMI ini setiap semester kita harapkan mutu layanan akademik sekaligus mutu pembelajaran pada program studi di lingkungan Fakultas Syari’ah akan semakin baik.” Ungkap Dekan Fakultas Syari’ah ini.

Dr. Iiz Izmuddin, MA. sebagai auditor yang diamanahkan oleh LPM IAIN Bukittinggi bersama Elfiani, SH., M.Hum menyampaikan perasaan terharunya dengan sambutan Dekan Fakultas Syari’ah beserta tim. Beliau juga menjabarkan tentang sistem audit yang akan dilakukan di prodi di lingkungan Fakultas Syari’ah.

Tim Auditor LPM akan melakukan AMI di Fakultas Syari’ah selama tiga hari. Senin, 18 Oktober 2021 Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Selasa, 19 Oktober 2021 Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) dan Prodi Hukum Tatanegara (HTN), dan Kamis, 21 Oktober 2021 Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah (HES). (Tim Redaksi FSyar)

Leave a Reply