DEMA Fakultas Syariah Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat di Panti Asuhan Al Lathief Canduang

Jum’at, 29 Maret 2024 Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) bersama anak-anak Panti Asuhan Al Latief Canduang.

Kegiatan dilaksanakan mulai dari pagi, jam 08.00 yang diawali dengan mengajar ngaji anak- anak panti dan bercerita, pada sore harinya diisi dengan bermain bersama, dan ketika waktu berbuka datang, pengurus DEMA Fakultas Syariah dan anak-anak panti asuhan melaksanakan buka bersama dan solat Maghrib berjamaah. Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Al Lathief Canduang tersebut.

Fadiah Nur Afiza, selaku Sekretaris Umum DEMA Fakultas Syariah menyatakan bahwa Kegiatan PkM ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antara anak-anak panti asuhan, pengurus, dan para mahasiswa Fakultas Syariah. “Kami ingin berbagi dan memberikan kegembiraan kepada anak-anak panti asuhan.” Ujarnya

Acara Buka Bersama di Pantai Asuhan Al-Latief Canduang berjalan dengan lancar dan sukses. Anak-anak panti asuhan, pengurus, pembina merasa senang dan bahagia dengan acara ini.” Tambah Fadiah. (Tim Redaksi FSYAR)