Fakultas Syariah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Adakan Sertijab Dekan dan Wakil Dekan

Selasa, 27 Desember 2022, Fakultas Syariah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi adakan serah terima jabatan (Sertijab) Dekan dan Wakil Dekan yang lama dengan Dekan dan Wakil Dekan yang baru di Ruangan Dekan Fakultas Syariah.

Sertijab ini dilakukan setelah dilantiknya Dr. Nofiardi, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi oleh Rektor UIN, Prof. Dr. Ridha Ahida, M.Hum pada hari Jum’at, 23 Desember 2023 dan dilantiknya Dr. Dahyul Daipon, M.Ag. sebagai Wakil Dekan I, Dr. Fauzan, M.Ag. sebagai Wakil Dekan II, serta Dr. Beni Firdaus, SHI., MA. sebagai Wakil Dekan III pada hari Senin, 26 Desember 2022.

Sertijab pertama antara Dr. H. Ismail, M.Ag, dengan Dr. Nofiardi, M.Ag., selaku Dekan Fakultas Syariah yang baru, kemudian dilanjutkan dengan sertijab antara Dr. Nofiardi, M.Ag., dengan Dr. Dahyul Daipon, M.Ag. selaku Wakil Dekan I, kemudian dilanjutkan antara Dr. Busyro, M.Ag., dengan Dr. Fauzan, M.Ag. selaku Wakil Dekan II, dan ditutup dengan Sertijab antara Fajrul Wadi, S.Ag., M.Hum dengan Dr. Beni Firdaus, M.Ag. selaku Wakil Dekan III.

Dalam sambutannya, Dr. H. Ismail, M.Ag. menyampaikan ucapan selamat kepada Dekan dan Wakil Dekan yang baru. “Selamat menjalankan amanah kepada Bapak Dekan dan Bapak-Bapak Wakil Dekan, semoga bisa semakin memajukan Fakultas Syariah ini kedepannya. Kita sangat mendukung secara bersama-sama program Fakultas Syariah kedepannya.” Ujarnya

Dr. Nofiardi, M.Ag. pun mengucapkan terimakasih banyak kepada Dr. H. Ismail, M.Ag. dan Bapak-Bapak Wakil Dekan atas didikannya selama ini. “Kami ini adalah hasil didikan Bapak juga, jadi Kami sangat memohonkan masukan dan arahan dari Bapak-Bapak untuk kemajuan Fakultas yang kita cintai ini kedepannya.” Ungkap Pak Dekan ini.

Acara sertijab ini dihadiri oleh Pejabat lama, Pejabat baru, Kabag Fakultas Syariah, Ketua Prodi dan Staf Fakultas Syariah.