Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi Beserta Jajaran Tandatangani Perjanjian Kinerja di Hadapan Rektor

Jum’at, 28 Mei 2021, bertempat di Student Center IAIN Bukittinggi, Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi, Dr. H. Ismail, M.Ag. menandatangani perjanjian kinerja tahun 2021 di hadapan Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum. Penandatanganan kinerja ini dilakukan dalam rangka penyelarasan  Visi dan Misi Kementerian Agama dalam dokumen Rencana Strategis Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

Dekan Fakultas Syari’ah melakukan penandatanganan kinerja di hadapan Ibuk Rektor bersama Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Iiz Izmuddin, MA., Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Dr. Nunu Buhanuddin, Lc., M.Ag., dan Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi, Dr. Gazali, M.Ag.

Setelah penandatanganan kinerja tahun 2021 dilakukan oleh jajaran Dekan dan Direktur Pascasarjana di Selingkup IAIN Bukittinggi, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kinerja oleh Wakil Dekan I, Dr. Nofiardi, M.Ag., Wakil Dekan II, Dr. Busyro, M.Ag., dan Wakil Dekan III, Fajrul Wadi, S.Ag., M.Hum. di hadapan Dekan Fakultas Syari’ah yang didampingi oleh Ibuk Rektor.

Penandatanganan kinerja ini juga dilakukan oleh Kabag. TU Fakultas Syari’ah, Zoher Ahmad, S.Ag., MH., Kaprodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Dr. Dahyul Daipon, M.Ag., Kaprodi Hukum Ekonomi Syari’ah (HES), Dr. Beni Firdaus, SHI., MA., Kaprodi Hukum Tatanegara (HTN), Dr. Helfi, M.Ag., dan Kaprodi Hukum Pidana Islam (HPI), H. Muhammad Ridha, Lc., M.Ag.

Dalam arahannya Rektor IAIN Bukittinggi menyampaikan bahwa untuk memajukan institusi ini (IAIN Bukittinggi) ke depan dan mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional tergantung kepada kita bersama yang memikul amanah sebagai pejabat di lingkungan IAIN ini. Maka oleh sebab itu keseriusan kita bersama untuk menjalankan amanah ini, yang tertuang dalam perkin sangat dituntut sekali.

Di tempat terpisah, Dekan Fakultas Syari’ah juga mengungkapkan harapannya tentang penandatanganan perjanjian kinerja ini. “Semoga penandatanganan kinerja tahun 2021 ini semakin memperkuat semangat kita untuk meningkatkan kinerja dalam mencapai target kerja tahun ini.” Ungkap Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Ismail, M.Ag. (hdn)

 

Leave a Reply