Kegiatan Milad dan BUMI (Buka Bersama Sambil Silaturahmi) HMPS HES UIN Bukittinggi Angkat Tema “Memperkukuh dan Mempererat Ikatan Ukhuwah Menuju Generasi Religi Smart Inovatif dan Kreatif

Kamis, 21 Maret 2024 ­– Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HMPS-HES) Universitas Islam Negeri (UIN) Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi menggelar kegiatan Milad dan BUMI (Buka Bersama Sambil Silaturahmi) dengan mengangkat tema “Memperkukuh dan Mempererat Ikatan Ukhuwah antar Mahasiswa HES menuju Generasi yang Religi, smart, inovatif, and creatif”. Acara ini berlangsung dengan semarak dan hikmat di Fahira Hotel, Bukittinggi pada Kamis (21/03/2024)

Kegiatan Milad dan BUMI ini dihadiri oleh Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, Demisioner beserta para Kepengurusan dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah, Dr. Beni Firdaus, SHI., MA. dan Sekertaris Prodi Afdilla Nisa, Lc., M.Ag. Kegiatan Milad dan BUMI juga diisi dengan tausyiah Ramadhan yang langsung disampaikan oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah. Dalam perayaan Milad Hukum Ekonomi Syariah yang ke-27 juga bertepatan pada Bulan Ramadhan 1445 H maka HMPS HES merayakannya dengan kajian dan mempererat silaturahmi dengan adanya acara buka bersama.

Kegiatan Milad dan BUMI ini menjadi sebuah wadah bagi mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah untuk bertukar pikiran dan pengalaman dengan para demisioner agar terjaganya hubungan baik dan juga agar Prodi HES lebih baik kedepannya. Diharapkan dengan kajian Ramadhan ini mahasiswa HES bisa mengembangkan ilmu dan meperkuat pengetahuan sesuai dengan hukum Islam.

Dengan tema yang diangkatkan, Milad dan BUMI HES ini diharapkan menciptakan kekompakan antar mahasiswa HES dengan para kepengurusan HMPS-HES dalam mempersiapkan diri untuk HES yang maju kedepannya dan juga untuk UIN Bukittinggi. (Tim Redaksi FSYAR)