Fakultas Syariah UIN Sjech M. Djamil DJambek Bukittinggi Pilih Anggota Senat Perwakilan Fakultas

Kamis, 19 Januari 2023, Fakultas Syariah UIN Sjech M. Djamil DJambek Bukittinggi melakukan pemilihan anggota Senat Perwakilan Fakultas Syariah. Rapat Pemilihan ini dipimpin langsung oleh Wakil Dekan II, Dr. Fauzan, M.Ag.

Pemilihan Anggota Senat Perwakilan Fakultas Syariah ini berjalan dengan penuh kekeluargaan. Anggota sidang menyepakati pemilihan dilakukan dengan menampilkan semua nama yang masuk ke dalam kriteria, yaitu sudah menyelesaikan S3 (Doktor) dan Fungsional sudah Lektor Kepala.

Terjaringlah 9 nama, yaitu: Dr. H. Ismail, M.Ag., Dr. Busyro, M.Ag., Dr. Miswardi, SH., M.Hum., Dr. Saiful Amin, M.Ag., Dr. Edi Rosman, S.Ag., M.Hum., Dr. Arsal, M.Ag., Dr. Pendi Hasibuan, M.Ag., Dr. Zul Efendi, M.Ag., dan Dr. Endri Yenti, M.Ag.

Setelah dilakukan pemungutan suara secara tertutup, maka Dr. H. Ismail, M.Ag. dan Dr. Busyro, M.Ag mendapatkan dua suara tertinggi.

Dr. Nofiardi, M.Ag., Dekan Fakultas Syariah, setelah pemilihan menyampaikan harapannya terhadap perwakilan Fakultas Syariah yang duduk di kursi senat UIN. “Semoga Dosen kita yang menjadi perwakilan di Senat bisa menjadi perwakilan yang representative bagi suara dosen di Fakultas Syariah.” Ujar Pak Dekan. (Tim Redaksi FSyar)