Pengurus DEMA Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi Periode 2022-2023 Gelar Upgrading dan Raker

Pengurus DEMA Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi Periode 2022-2023 langsung bergerak setelah dilantik oleh Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Ismail, M.Ag. 14-15 Februari 2022, bertempat di Gedung Fakultas Syari’ah dan Objek Wisata Tabek Patah Tanah Datar, Kepengurusan yang baru dilantik tersebut mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker).

Pada hari pertama, kegiatan berfokus pada upgrading yang dilakukan di Gedung Fakultas Syari’ah. Upgrading ini dimoderatori oleh Abdurrahman Hanif dan Sri Intan Yulia Rahmi. Pemateri yang dihadirkan adalah Wirda Afriani S.H. yang membahas tentang Kesekretariatan dan Administrasi pada Jam 08.00-10.00. Penyampaian materi ini dilakukan melalui via  Google Meet.

Lalu dilanjutkan dengan materi Kepemimpinan Manajemen Organisasi yang di sampaikan oleh Intan Permata Legum S.H. (Ketua Umum DEMA Fakultas Syari’ah Periode 2018-2019). Materi ketiga tentang Culture Syariah oleh Bahrul Hamdi SHI., MH. selaku tokoh yang aktif melihat perkembangan mahasiswa Fakultas Syari’ah. Sedangkan materi keempat disampaikan oleh Ketua Umum DEMA Fakultas Syari’ah Periode 2021-2022, Agam Pratama dengan Materi Tupoksi. Materi-materi ini disampaikan secara offline di gedung Fakultas Syari’ah.

Pada hari kedua, kegiatan dilanjutkan dengan Raker yang digelar di Objek Wisata Tabek Patah Tanah Datar. Raker ini diisi dengan diskusi dan bincang santai tentang kegiatan dan program yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan.

Kita bertekad untuk memajukan DEMA Fakultas Syari’ah dan membantu kegiatan-kegiatan Fakultas ke depannya.” Ujar Ketua Umum DEMA Fakultas Syari’ah Periode 2022-2023, Fikri Fadhlurrahman.

Penulis: Infokom DEMA Fakultas Syari’ah

Editor: Tim Redaksi FSyar

Leave a Reply