Fakultas Syariah Mengadakan Rapat Kerja 2021

Fakultas Syariah IAIN Bukittingi pada hari rabu 06 Januari 2021 mengadakan Rapat Kerja 2021 dengan tema “Menuju Fakultas Syariah Berprestasi dengan Prodi Terakreditasi Unggul (A)”. Rapat kerja ini dilaksanakan secara sederhana dengan penuh antusiasme civitas akademika di ruang pertemuan fakultas baru syariah dengan dibuka langsung oleh Ibu Rektor.

Ibu rektor dalam sambutannya menyampaikan 9 point; diantaranya program kerja yang sangat dekat waktu deadline-nya, yaitu akreditasi Program Studi Hukum Pidana Islam yang diharapkan dapat memperoleh nilai akreditasi “A”. Ibu Rektor juga membahas secara luas tentang masalah akademik, sarana prasarana, #PERKIN (perjanjian kinerja), BLU dan remunerasi, SDM, keuangan dan lainnya.

Rapat kerja ini merupakan review terhadap capaian kerja pada tahun sebelumnya, 2020, sehingga capaian dan permasalahan yang ditemukan selama ini dan dibahas dengan alot pada rapat ini.

Dalam rapat ini juga dibahas apa rencana dan perjanjian kinerja tahun 2021. Dengan adanya rapat kerja ini, diharapkan capaian tahun 2021 dapat terlaksana maksimal berkat strateginya sudah disusun di awal tahun.

Leave a Reply