PELEPASAN CALON JAMA’AH HAJI FAKULTAS SYARI’AH IAIN BUKITTINGGI TAHUN 1439 H/ 2018 M

PELEPASAN CALON JAMA’AH  HAJI FAKULTAS SYARI’AH  IAIN BUKITTINGGI TAHUN 1439 H/ 2018 M

                  

Rabu 11 juni 2018 bertepat 27 syawal 1439 H di Fakultas syari’ah di adakan acara persepsi pelepasan calon jama’ah haji dari Fakultas syari’ah yaitu ibu Elfiani,SH.M.Hum merupakan salah satu dosen sekaligus salah satu pimpinan di Fakultas Syaria’ah yaitu wakil Dekan III bidang alumni dan kerjasama.

Acara persepsi calon jama’ah haji tersebut di hadiri langsung oleh pimpinan Fakultas syari’ah yaitu  Dekan, wakil dekan, kajur, kabag besreta staf dan dosen fakultas syari’ah. Dalam sambutannya dekan Fakultas syari’ah bapak  Dr. Arsal,M.Ag  mengatakan bahwa calon haji merupakan orang-orang bahagia, sebab tidak semua orang di berikan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci untuk memenuhi pangilan allah SWT.

Calon jama’ah haji yang berangkat agar bersyukur dan meluruskan niat untuk melaksanakan ibadah haji semata-mata untuk beribadah kepada allah SWT. Berangkatlah dengan ikhlas serta dada yang lapang agar nantinya dapat melaksanakan segala kewajiban di tanah suci agar menjadi haji yang mabrur kata” Dr. Arsal.M.Ag.

Ibu Elfiani SH.M.Hum yang berangkat dari kloter kab.Agam bergabung pada kloter 2 yang jadwal keberangkatannya pada tanggl 18 Juli 2018. Dalam sambutannya ibu Elfiani SH.M. Hum beliau mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan Fakultas syari’ah atas di adakannya persepsi ini. Kemudian beliau juga menyampaikan kepada bapak ibu yang hadir pada acara persepsi tersebut meminta mohon do’a agar di berikan kesehatan, kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan serangkaian ibadah haji nantinya, dan beliau juga meminta mohon do’a agar semua keluarga yang di tingglkan beliau selama beliau melaksanakan haji di berikan kesehatan sehingga nanti sampai beliau kembali ke kampung halaman. Dan juga pada kesempatan itu beliau menyampaikan permohonan maaf agar semua kesalahan beliau di maafkan. Kata” ibu Elfiani SH.M. Hum.

Di akhir acara persepsi tersebut di tutup dengan saling memaafkan dan do’a bersama yang di pimpin oleh ustadz  Fahmil Samiran, Lc.M.Ag.# by. Hendri Mhista#

 

 

 

Leave a Reply