Sambutan Ketua Program Studi Hukum Tatanegara

Kata Sambutan

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama dan utama sekali kita mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah dan salawat beserta salam kepada Nabi Muhammad SAW sebagai uswatun Hasanah dalam kehidupan ini. Dalam rangka menunjang kegiatan dan proses akademik disertai pelayanan yang prima bagi lembaga ini tentunya kita sangat  menyambut baik atas telah mulainya dibenahi web Program Studi Hukum Tatanegara. Hal ini telah lama kita tunggu dan idam-idamkan apalagi kampus sedang mencanangkan kampus berbasis akreditasi tentu hal ini sangat membantu dalam proses akreditasi program Studi.

Web site ini sangatlah urgen bagi sebuah lembaga tentunya apalagi sebagai media informasi bagi civitas akademika terkhusus  bagi civitas akademika yang berada pada program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah) Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi.  Baik hal yang dibutuhkan melalui media on line yang tanpa mengenal batas baik kurikulum, data dosen, mahasiswa, kareditasi dan informasi lainnya yang butuh demi cepat diketahui oleh civitas akademika yang berada di program Studi Hukum Tatanegara (Siyasah) Fakultas Syari’ah IAIN Bukittinggi.

Sebagai Ketua Program Studi Hukum Tatanegara saya mengucapkan terimakasih kepada para pihak-pihak  yang telah berkontribusi demi terbenahinya beberapa informasi yang dibutuhkan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dinilai sebagai ibadah dan web ini selalu dapat mengupdate data yang teraktual dan dibutuhkan.

Wassalam.

                                                                                        Ketua Program Studi Hukum Tatanegara

 

 

 

                                                                                                       ADLAN SANUR TH, M.Ag

Leave a Reply